Selasa, 28 Desember 2010

Mendulang Dollar dari Internet

Sangat banyak program-program untuk mendapatkan uang yang sudah merebak di Internet, namun dari sekian program-program tersebut, setiap member harus mempunyai modal dahulu agar bisa bergabung dengan program-program tersebut. Namun apakah ada yang gratis? Jawabnya Ya ada.


Nama program ini yaitu Facebux. Ada yang kenal Facebux? Sepintas mirip dengan situs jejaring sosial Facebook, namun ini bukan merupakan situs jejaring sosial karena situs ini merupakan situs yang menyediakan layanan menghasilkan dollar dari internet. Mungkin sebagian sobat sudah ada yang mengenal nama ini, namun masih ragu dengan program ini karena tak ingin ditipu. Saat ini, saya menegaskan kalau program ini bukan penipuan dan sudah banyak diikuti oleh pengguna-pengguna internet didunia. Karena hanya dengan mengklik iklan yang disediakan, sobat dapat mendulang dolar. Cukup mudah bukan?
Silahkan sobat coba program ini kalau ingin mendapatkan dolar dengan mudah dan tanpa membuang-buang tenaga. Berikut cara mendaftar di Facebux:
  1. Klik disini.
  2. Kemudian Klik Register.
  3. Isikan data-data sobat sesuai yang diminta.
  4. Kalau data-data yang diminta telah benar, maka sobat akan dikirimin email singkat ke alamat email yang sobat isikan pada data yang diminta.
  5. Buka akun email (pada Tab baru) dan klik link konfirmasi yang dikirimkan
Akun Facebux sobat sudah jadi, dan untuk memulai, berikut cara mendapatkan dolarnya:
  1. Klik View Ads, maka akan ditampilkan iklan yang harus sobat klik. 
  2. Klik iklan maka akan mucul tab baru yang memuat iklan yang sobat klik. Sekarang sobat tunggu loading iklan tersebut hingga selesai, dan sobat akan mendapatkan dolar dari iklan tersebut.
  3. Kembali lagi ke Facebux, klik lagi iklan lain yang disediakan untuk sobat.
  4. Biasanya iklan yang diberikan 4 iklan perhari, jadi untuk mendulang lebih banyak dolar, sobat harus sering login untuk mendapatkannya.
  5. Untuk lebih cepat memperbanyak penghasilan, Facebux juga memberikan program Referral. jadi sobat akan mendapatkan dolar dengan cepat.
  6. Kalau begitu. ayo gabung ke Facebux sekarang juga.
Selamat Meraup Dollar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkan sejenak waktu sobat untuk memberi komentar yang membangun buat blog saya ini. Terima Kasih.