Minggu, 19 Desember 2010

Menjadi Ahli Mengetik dengan TypingMaster

Dari judulnya saja, pasti agan-agan sudah tahu maksudnya, benar tidak? yap, benar sekali. Dengan software ini, pasti agan-agan akan ahli dalam mengetik apapun, ataupun mengetik postingan untuk blognya para agan.

Awalnya saya sangat sulit untuk mempelajari bagaimana cara mengetik dengan menggunakan 10 jari saya dengan benar, hingga akhirnya saya menemukan software ini, dan sangat membantu saya untuk menjadi lebih mudah menggunakan 10 jari saya. Dan sekarang saya sudah cukup lancar menggunakan 10 jari saya untuk mengetik laporan-laporan ataupun mengetik update postingan saya ini. 

Dan saya membagikan software ini full version dan gratiz.tiz.tiz....hehehe,.,
Untuk download silahkan download di bawah ini. Bila ada pertanyaan silahkan beri komentar di bawah ini. Thank U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkan sejenak waktu sobat untuk memberi komentar yang membangun buat blog saya ini. Terima Kasih.