Minggu, 27 Maret 2011

8 Hujan Teraneh

Pada postingan kali ini, ada 8 hujan teraneh yang pernah terjadi di dunia,,
Apa saja kah itu,,,langsung aja ceki it out...


1. HUJAN LABA-LABA

Hujan air itu biasa, hujan laba-laba? Itu baru aneh. Pada tanggal 6 April 2007, laba-laba dalam jumlah yang sangat banyak berjatuhan dari langit propinsin Salta, Argentina. Terdapat banyak sekali laba-laba dengan berbagai varian warnanya dengan panjang sekitar 4 inci.

2. HUJAN SAPI

Ada-ada saja, hujan sapi?? Pernah dengar?? Sangat aneh. Tapi in benar-benar terjadi. Pada tahun 1997 sebuah kapal nelayan Jepang diselamatkan di Laut Jepang. Kapal mereka tenggelam. Saat ditanya polisi, dalam laporan dituliskan bahwa mereka mengatakan ada seekor sapi yang jatuh dari langit dan menimpa perahu mereka.

Tapi, karena dianggap aneh, mereka malah dipenjarakan karena dianggap tidak logis alias menghayal. Sekitar dua pekan kemudian, Angkatan Udara Rusia memberitahu pihak Pemerintah Jepang bahwa kru dari salah satu kapal kargonya telah mencuri seekor sapi dan menempatkannya bukan ditempat khususnya dipesawat. Tiba-tiba si sapi mengamuk, pesawat pun oleng, untuk mengamankan pesawat, si sapi didetak pada ketinggian 30.000 kaki, kru tersebut terpaksa mendorong jatuh sapi tersebut saat melintasi laut Jepang.

3. HUJAN CACING

Eleanor Beal, seorang pegawai kepolisian menuturkan bahwa ia sangat kaget ketika melintasi jalan untuk pergi bekerja, ia melihat cacing yang sangat banyak terjatuh dari langit. Beal kaget sekaligus jijik. Tidak ada yang tau dari mana cacing-cacing itu bisa muncul, namun sebagian percaya bahwa semburan air yang ditemukan 5 mil dari tempat kejadian pada waktu yang sama di Lacasine Bayou, mungkin ada kaitannya dengan kejadian ini.
4. HUJAN SALJU BERWARNA-WARNI

Hujan salju itu biasa?? Tapi saljunya berwarna-warni, orange, kuning, hijau, jatuh dari langit itu baru aneh. Hujan salju berwarna-warni itu terjadi pada tahun 2007 di daerah Osmk, 1400 mil ke timur Moskow

5. HUJAN IKAN

Di langit Lajamanu, Australia, ribuan ikan berjatuhan dari langit. Beberapa ikan masih hidup, hahahaha....tidak sekit orang yang mengambil ikan tersebut dan memasaknya.

6. HUJAN KECEBONG

Pada bulan Juni 2009, seorang pria tertimpa kecebong yang sangat banyak dari langit. Kejadian ini terjai di daerah Ishikawa, Jepang. Padahal pada waktu itu tidak terjadi angin puting beliung atau angin kencang yang dapat mengangkat ikan dan benda di air lainnya ke darat.

7. HUJAN BURUNG JALAK

Ratusan burung jalak berjatuhan dari langit di kampung Somerset, Coxley, dekat Wells, tepat di kebun ulie Knight pada Maret 2010.

8. HUJAN DAGING

Malas beli daging di pasar, tiba-tiba dua orang pria ketiban rezki....Ada hujan daging. Kejadian in terjadi pada tanggal 9 Maret 1876, saking banyaknya, daging-daging ini menutupi tanah seluas 100x50 yard. Langit dalam keadaan cerah pada waktu itu, dan Allen mengatakan daging-daging itu terjatuh seperti kepingan salju. Dua lelaki yang mencicipi daging itu mangatakan bahwa daging itu adalah bukan daging domba ataupun daging rusa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkan sejenak waktu sobat untuk memberi komentar yang membangun buat blog saya ini. Terima Kasih.